Prediksi Arsenal vs Cardiff 30 Januari 2019

jadwal bola - Rasa kecewa yang sangat besar dari club besar asal london, Arsenal yang baru saja disingkirkan ole Manchester United pada ajang pertandingan FA Cup pada akhir pekan lalu. Cardiff yang datang bertandang tengah pekan ini dalam lanjutnya pertandingan gameweek yang ke-24 super Premier league.

Cardiff datang dengan suasana duka. Rekrutan anyar yang seharusnya menjadi amunisi andalan, Emiliano Sala masih hilang seiring raibnya pesawat yang ia tumpangi. Suasana duka tersebut ditambah tren hasil Cardiff yang negatif, gagal menang sekalipun dalam empat laga terakhir.

Data dan Fakta Prediksi Arsenal vs Cardiff

  1. Laurent Koscielny, Shkodran Mustafi, Mesut Ozil, Hector Bellerin, Rob Holding, Danny Welbeck, Kostas Mavropanos serta Henrikh Mkhitaryan akan absen di skuad Arsenal akibat cedera.
  2. Cardiff harus kehilangan Daniel Ward, Jazz Richards, serta Kenneth Zohore yang sedang cedera.
  3. 36 duel sebelumnya antara kedua tim menghasilkan 16 kemenangan Arsenal, 12 duel imbang dan 8 kemenangan Cardiff.
  4. Arsenal mampu menundukkan Cardiff dengan skor 3-2 dalam laga terakhir kedua tim September 2018 lalu. Gol Shkodran Mustafi, Pierre Aubameyang dan Alexandre Lacazette hanya berbalas dua gol Cardiff lewat Victor Camarasa dan Daniel Ward.
  5. Pierre Emerick Aubameyang meneruskan tren apiknya bersama The Gunners berkat raihan 14 ggol yang sudah ia lesakkan musim ini dibantu 4 assist yang diberikan oleh Hector Bellerin.
  6. Callum Paterson yang musim ini disulap sebagai striker menjadi top skor Cardiff musim ini dengan 4 gol yang sudah ia ciptakan.
  7. Dari 12 laga kandang Arsenal mengoleksi 9 kemenangan, 2 kali imbang dan 1 kekalahan.
  8. 1 kemenangan, 2 kali imbang dan 8 kali kalah dicatat Cardiff dalam 11 duel tandang.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

  • Arsenal (4-3-3) : Bellerin - Sokratis - Koscielny - Kolasinac - Ramsey - Xhaka - Torreira - Ozil - Aubameyang - Mkhitaryan.
  • Cardiff Starting XI (4-2-3-1) : souleman bamba - joe bannett - bruno ecuele manga - lee pelder - joe ralls victor camarasa - junior hoilet - callum peterson - natharriel mendez - oumar niasse.

PREDIKSI SKOR (2-1)

Posting Komentar

0 Komentar