Prediksi Wolves vs West Ham 30 Januari 2019

jadwal bola - Kabar baik yang di dapatkan oleh West Ham ditengah masih konsistennya pencapaian tim di ajang Premier League pada musim ini. Perpanjangan kontrak yang di lakukan untuk pemain striker andalannya yaitu Marko Arnautovic yang sempat santer diberitakan akan hengkang dari West Ham  jelas memberikan angin segar bagi rekan-rekan setim.
Arnautovic akan menjadi andalan saat The Hammers bertandang ke markas tim promosi nan mapan, Wolverhampton tengahpekan ini dalam lanjutan gameweek 24 Premier League. Kemampuan Wolves untuk langsung bisa bersaing dengan tim-tim mapan Premier League memang mengagumkan. Terakhir, Ruben Neves menjadi otak dibalik kemenangan timnya dengans skor tipis, 4-3 atas eks jawara Leicester City.

Data dan Fakta Prediksi Wolves vs West Ham

  1. – Wolves bisa memainkan tim terbaik lantaran tak ada pemain yang absen akibat cedera maupun skorsing.
  2. – West Ham kehilangan Javier Hernandez, Fabian Balbuena, Jack Wilshere, Andriy YArmolenko, Carlos Sanchez serta Manuel Lanzini yang cedera.
  3. – 46 laga antara kedua tim sebelumnya mampu menghasilkan 17 kemenangan Wolves, 11 laga berakhir imbang dan 18 kemenangan menjadi milik West Ham.
  4. – Gol tunggal Adama Traore di penghujung laga membawa Wolves memetik kemenangan dengan skor tipis 1-0 atas West Ham dalam pertemuan terakhir antara kedua tim September 2018 lalu.
  5. – Raul Jimenez tetap menjadi andalan Wolves meski musim ini ia baru mengoleksi6 gol, terbanyak dalam tim. Jimenez juga memberikan 4 assist bagi rekan-rekannya.
  6. – Felipe Anderson mencetak 8 gol bagi West Ham musim ini dan berstatus top skor tim sementaraRobert Snodgrass mengoleksi 3 assist
  7. – 12 laga kandang Wolves musim ini menghasilkan 5 kemenangan, 2 kali seri dan 5 kekalahan.
  8. – West Ham mengoleksi 4 kemenangan, 2 kali seri dan 5 kekalahan dari 11 duel tandang

Posting Komentar

0 Komentar